Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Tangerang Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • SILVA SILDUALSUM 360LA

SILVA SILDUALSUM 360LA

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
7 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami Supplier dari Alat Survey, Alat Komunikasi, GPS ( Global Positioning System ), Alat Komunikasi seperti : Digital Theodolite, Total Station, Waterpass / Automatic Level, Handy Talkie, Radio Rig, Repeater Motorola, Hammer Test Matest SH 100, Hammer Test Matest CO 550, Hammer Test Proseq" HARGA DIJAMIN MURAH DAN BERGARANSI "Untuk Pemesanan dan Informasi Harga Terbaik Hubungi :Faisal Roni ZayiniM : 081388031624 / 081274087466 / 087721761438Email : faisal.roni82@gmail.comW : www.mitrageologi.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SILVA SILDUALSUM 360LA

SILVA SILDUALSUM 360LA : Instrumen ganda dipatenkan ini merupakan kombinasi dari SightMaster dan ClinoMaster terutama cocok untuk para profesional yang membutuhkan untuk mengukur sudut vertikal / ketinggian dan kompas bantalan. Manfaat dari SurveyMaster adalah: • Dua instrumen dalam satu. • Sangat mudah untuk membaca berkat terbuka terhadap cahaya, jelas sisik • Dapat dilengkapi dengan SightMaster dan ClinoMaster skala untuk pesanan khusus. • Pengaturan waktu cepat berkat teredam cairan timbangan. • Sangat akurat. Yang SurveyMaster tersedia dalam dua versi, yang menampilkan sistem pengamatan yang berbeda: Lensatic dan prismatik. Yang SurveyMaster Lensatic adalah model SurveyMaster tradisional yang menampilkan sebuah sistem pengamatan dilindungi aluminium tahan terhadap kondisi yang paling sulit. Sistem pengamatan: The SightMaster Lensatic dilengkapi dengan paralaks gelas gratis perbesaran ( 10x) sistem pengamatan terpadu dalam aluminium perumahan. Kapsul: Anti-statis cairan penuh untuk meredakan optimal dari kartu kompas. Kartu kompas: SurveyMaster Lensatic yang dilengkapi dengan kartu kompas aluminium dengan presisi skala dan skala atas untuk pembacaan langsung di atas kapsul di baris orang yg kurang tangkas. Permata safir ini memiliki bantalan untuk pergerakan bebas gesekan kartu, yang memungkinkan pembacaan cepat dan akurat. Accuracy: Max - 0, 5 ° dari magnet benar tentu saja dengan langsung pada orang yg kurang tangkas membaca baris di atas kapsul. Kartu Clinometer: yang SurveyMaster dilengkapi dengan kartu Clinometer aluminium dengan presisi skala dan skala atas untuk pembacaan langsung di atas kapsul di baris orang yg kurang tangkas. Mereka memiliki permata safir gesekan bantalan untuk pergerakan bebas pada kartu, yang memungkinkan pembacaan cepat dan akurat. Accuracy: Max - 0, 25 ° dari sudut yang benar dengan presisi penampakan. Max - 1.0 ° dari sudut yang benar dengan membaca langsung di garis orang yg kurang tangkas di atas kapsul. Dimensi dan berat: LA model, 160 x 54 x 16 mm. Weight 230 gm METODE PEMBAYARAN : Pembayaran dapat dilakukan dengan cara Cash On Delivery / Transfer Bank. * C.O.D. ( Cash On Delivery / Bayar ditempat) Khusus nuntuk wilayah Jabotabek kami melayani pemesanan dengan cara pembayaran di tempat anda, Prosesnya : 1. Pesanan anda kami antar ke tempat anda 2. Setelah anda terima silahkan cek kelengkapan dan kualitas barang 3. Bila sudah ' OK' dan tidak ada masalah baru dibayar Pembayaran ditempat bisa dalam bentuk tunai ataupun Transfer .
Tampilkan Lebih Banyak