Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Tangerang Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

GPS Magellan Explorist 110

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
7 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami Supplier dari Alat Survey, Alat Komunikasi, GPS ( Global Positioning System ), Alat Komunikasi seperti : Digital Theodolite, Total Station, Waterpass / Automatic Level, Handy Talkie, Radio Rig, Repeater Motorola, Hammer Test Matest SH 100, Hammer Test Matest CO 550, Hammer Test Proseq" HARGA DIJAMIN MURAH DAN BERGARANSI "Untuk Pemesanan dan Informasi Harga Terbaik Hubungi :Faisal Roni ZayiniM : 081388031624 / 081274087466 / 087721761438Email : faisal.roni82@gmail.comW : www.mitrageologi.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail GPS Magellan Explorist 110

GPS Magellan eXplorist 110 Magellan eXplorist 110 penerima GPS dilengkapi dengan fitur navigasi penting dan siap untuk digunakan langsung dari kotak. Sebuah hidup, layar warna transflective Memungkinkan untuk pembacaan terbaik di sinar matahari langsung. Untuk membidik pada lokasi yang tepat dari geocache, tempat memancing favorit, atau mencari berikutnya, chipset SiRFstarIII GPS Menyediakan akurasi 3-5 meter. Untuk menjaga petualangan luar Anda akan sepanjang hari, perangkat ini didukung oleh dua baterai AA untuk 18 jam pemakaian konstan. The eXplorist 110 adalah kasar, tahan air, dan kapal selam ( IPX-7) . Semua ini dikemas dalam kasus genggam kecil dan menarik yang dapat digantung di leher Anda dengan opsional Magellan lanyard atau melekat pada paket Anda dengan built-in carabineer kail. The eXplorist 110 adalah pre-loaded dengan peta World Edition, yang termasuk jaringan jalan lengkap di Australia, Amerika Serikat, Kanada dan Eropa Barat dan jalan-jalan utama sepanjang sisa dunia. Peta yang unik ini juga mencakup fitur air, penggunaan lahan perkotaan dan pedesaan, dan pusat-pusat kota.

Tampilkan Lebih Banyak