Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Tangerang Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Gps Garmin Oregon 550

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
14 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami Supplier dari Alat Survey, Alat Komunikasi, GPS ( Global Positioning System ), Alat Komunikasi seperti : Digital Theodolite, Total Station, Waterpass / Automatic Level, Handy Talkie, Radio Rig, Repeater Motorola, Hammer Test Matest SH 100, Hammer Test Matest CO 550, Hammer Test Proseq" HARGA DIJAMIN MURAH DAN BERGARANSI "Untuk Pemesanan dan Informasi Harga Terbaik Hubungi :Faisal Roni ZayiniM : 081388031624 / 081274087466 / 087721761438Email : faisal.roni82@gmail.comW : www.mitrageologi.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Gps Garmin Oregon 550

GPS Garmin Oregon 550 / 550i Ambil Gambar dan Simpan Lokasi Lokasi penangkapan dan kenangan dengan 3, 2 megapixel autofocus kamera digital Oregon 550 ' s dengan 4x digital zoom. Setiap foto secara otomatis geotag dengan lokasi di mana foto itu diambil, yang memungkinkan Anda untuk menavigasi kembali ke tempat yang tepat di masa depan. Snap dan melihat foto dalam lanskap atau potret orientasi. Dengan 850 MB memori internal, Anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan foto. Untuk toko online, cukup menghubungkan Oregon 550 melalui USB dan login ke my.Garmin.com untuk meng-upload dan menyimpan foto Anda di Picasa ™ , sebuah komunitas berbagi foto online populer untuk teman-teman dan keluarga di seluruh dunia. Untuk penyimpanan lebih, masukkan kartu microSD; Anda bahkan dapat melihat gambar dari perangkat lain di microSD dengan Oregon photo viewer. Sentuh dan pergi Oregon 550 membuat navigasi kasar usaha dengan keras, 3-inch diagonal, sinar matahari dapat dibaca, warna layar touchscreen. Antarmuka yang mudah digunakan, sehingga Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan sedikit waktu untuk mencari informasi. Kedua tahan lama dan tahan air, Oregon 550 dibangun untuk menahan unsur-unsur. Benjolan, debu, kotoran, kelembaban dan air tidak cocok untuk navigator kasar ini. Dapatkan Bearing Anda Oregon 550 memiliki built-in 3-axis kompas elektronik tilt-kompensasi, yang menunjukkan pos anda bahkan ketika Anda sedang berdiri diam, tanpa memegangnya tingkat. Its altimeter barometrik melacak perubahan dalam tekanan untuk menentukan ketinggian yang tepat Anda, dan Anda bahkan dapat menggunakannya untuk plot tekanan udara dari waktu ke waktu, yang dapat membantu Anda mengawasi perubahan kondisi cuaca. Dan dengan sensitivitas tinggi, WAAS-enabled GPS receiver dan satelit hotfix ™ prediksi, Oregon 550 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat dan dalam ngarai. Tambahkan Maps Oregon 550 datang dimuat dengan seluruh dunia built-in basemap dengan lega berbayang. Menambahkan bahkan lebih detil sangat mudah: hanya menyisipkan kartu microSD MapSource ® dimuat dengan peta rinci. Oregon dapat menerima berbagai peta untuk setiap kebutuhan navigasi. Tambahkan rinci peta jalan untuk mendapatkan turn-by-turn arah ke tujuan Anda. Tambahkan pilih topografi peta untuk mengambil keuntungan dari Oregon ' s 3-D peta dan ketinggian rinci. Atau menambahkan peta g2 BlueChart ® , yang menyediakan semua yang anda butuhkan untuk hari besar di atas air, kedalaman termasuk kontur, navaids dan pelabuhan. Cari Fun Pergi tanpa kertas dengan Oregon 550 dengan cepat men-download informasi dari Geocaching.com untuk sampai 5000 cache, seperti lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk dan keterangan. Tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan kertas print out. Ramping dan ringan, Oregon adalah teman yang sempurna untuk semua kegiatan di luar ruangan Anda.
Tampilkan Lebih Banyak