Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Tangerang Selatan

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Leica Disto D5 Bergaransi

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
14 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Kami Supplier dari Alat Survey, Alat Komunikasi, GPS ( Global Positioning System ), Alat Komunikasi seperti : Digital Theodolite, Total Station, Waterpass / Automatic Level, Handy Talkie, Radio Rig, Repeater Motorola, Hammer Test Matest SH 100, Hammer Test Matest CO 550, Hammer Test Proseq" HARGA DIJAMIN MURAH DAN BERGARANSI "Untuk Pemesanan dan Informasi Harga Terbaik Hubungi :Faisal Roni ZayiniM : 081388031624 / 081274087466 / 087721761438Email : faisal.roni82@gmail.comW : www.mitrageologi.com

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Leica Disto D5 Bergaransi

LEICA DISTO D5 Leica DISTOmeter D5 / Laser Distance Meter D5 Dunia Pertama: Digital Pointfinder dengan 4x Zoom! Leica DISTO D5 dirancang dengan banyak fungsi dan fitur untuk membuat pengukuran lebih mudah, terutama jika Anda bekerja di luar ruangan. Laser Meter Leica Disto D5 : Pertama laser meter jarak dengan Pointfinder digital ( 4x zoom) , besar 2.4 “ warna layar dan ± 45 ° sensor kemiringan sekarang tersedia! Leica DISTO ™ D5 dirancang dengan banyak fungsi dan fitur untuk membuat pengukuran lebih mudah, terutama jika Anda bekerja di luar ruangan. Digital Pointfinder The Pointfinder digital terintegrasi dengan 4x zoom dan 2.4 “ layar warna membuat menemukan target pada jarak yang jauh lebih mudah. Kemampuan resolusi tinggi Its menyediakan gambar, tajam sejernih kristal, yang memungkinkan pengukuran yang harus diambil bahkan dalam melotot sinar matahari. Tilt sensor Berkat tilt sensor built-in, Anda dapat dengan cepat dan hanya mengukur miring sampai ± 45 ° . Sensor miring juga memungkinkan Anda untuk mengukur benar-benar horizontal atau mengukur penghalang di masa lalu ( jarak horizontal) . Teknologi Range Power ™ Power Range Technology ™ yang terintegrasi memungkinkan anda untuk mengukur jarak yang jauh sangat sederhana. Ukur hingga 100 m tanpa pelat target, dan bahkan sampai 200 m dengan menggunakan plat sasaran, tanpa harus mengambil satu langkah. Spot-pengukuran Laser memungkinkan! Laser dot jelas terlihat, sehingga Anda selalu tahu persis di mana Anda mengukur, yang terutama berguna dalam sulit untuk tempat akses. Sehingga Anda dapat melakukan pengukuran benar-benar tepat, bahkan jarak jauh. Rincian yang ditampilkan Informasi tambahan tentang pengukuran, misalnya dimensi atau sudut ruangan, tersedia dengan satu sentuhan tombol.

Tampilkan Lebih Banyak